CD Linux Ubuntu Gratis

Memang benar-benar baik komunitas linux ubuntu ini, anda dapat meminta CD linux ubuntu dikirim ketempat anda sampai jumlah puluhan CD dengan gratis tanpa syarat apapun (ongkos kirim pun mereka yang nanggung). ada tiga varian ubuntu, yaitu : ubuntu, kubuntu, dan edubuntu. Kubuntu adalah varian dari Ubuntu yang menggunakan Desktop Manager KDE(tampilanya lebih user friendly bagi pemula), sedangkan Edubuntu adalah varian Ubuntu untuk aplikasi pendidikan.
silakan kalau yang mau ngorder ikuti cara dibawah ini:
  • daftar menjadi anggota di launchpad
  • kemudian buka shipit.ubuntu.com
    untuk meminta CD Ubuntu, atau shipit.kubuntu.org untuk meminta kubuntu, atau shipit.edubuntu.org untuk edubuntu. (atau buka ketiga-tiganya untuk meminta semua)
  • pilih menu I want to request CDs silakan login menggunakan akun yang barusan terdaftar, lanjutkan dengan memilih paket CD yang diinginkan.
jika anda ingin CD yang lebih banyak pilih menu: Special Request. saya sudah pernah ngorder 20 CD dan dikirim dengan selamat sampai alamat dengan waktu nunggu sekitar sebulan. biasanya tukang pos akan meminta biaya tambahan, katanya sih biaya buat pemaketan ulang, padahal paketnya dari luar sononya dah cukup rapi solid dan kuat (ada-ada aja pos indo nyari duit tambahan), tapi ga usah khawatir biayanya ngga nyampe ceban koq, palingan sekitar 7 ampe 8 ribu rupiah.

Oiya..jangan lupa isi alamat lengkap karena barang akan dikirim ke alamat tujuan yang kamu masukkan.

CD-CD ini bisa juga kamu bagikan ke kerabat, temen, ato siapa saja yang bisa linux, ataupun yang mau belajar linux, sekalian menyebarkan semangat Open Source.

Tidak ada komentar: